BALADA GURU STM (KISAH NYATA)

KISAH NYATA

Ini thread pertama ane gan jadi mohon di maafkan kalo ada salah2 dikit yak,jgn di kasih ,mohon nya kalo bisa

langsung aja ke TKP gan, cekidot

Kisah ini berawal saat ane masih bersekolah di STM yang terletak di Jakarta Selatan.saat itu nilai ane ada yang merah gan,jadi tuh guru (sebut saja oncom),meminta ane untuk remedial.

Oncom sebagai guru (nama disamarkan)
gue sebagai tahu (nama di samarkan)



Oncom : Tahu,sini (tuh guru manggil)
Tahu : iye boss ( tuh sekolaan guru ama murid ude kaya temen,maklum lah stm,haha)
Oncom : Nilai lo merah ni,gimana?
Tahu : terus gimane?
Oncom : lo mau remed ga?
Tahu : mau lah boss,tapi jangan ulangan lagi ye,males gue boss
Oncom : (nah disini ni gan yang parah) yaude lo remed nye beliin aje gue DVD b*kep,empat biji,kelar dah,nilai lo langsung 7,5
Tahu : yaude boss sellaw (dalem hati gua nyengir gan,haha)
Oncom : iye,gue tunggu ampe minggu depan
Tahu : oks boss


sekian gan thread dari ane,wassalam


Sumber :http://m.kaskus.co.id/thread/51cc5e2820cb17d174000001/balada-guru-stm-kisah-nyata


profile picture
warbur22
Aktivis Kaskus #1
Previous
Next Post »