cerita Indomi*

waktu kuliah di belanda ad satu hal yang aku kangenin... yaitu indomie.... tapi di sini gw cari di toko besi ama apotik enggak ad... akhirnya gw ktemu ini...
Spoiler for ini

cerita Indomi* [parodi]


akhirnya gw gk jdi deh bli indomi*

klo gk jgn kasi ane lempar aja
klo gk bagi ini cerita Indomi* [parodi]

Ini cuma buat ngakak doank... saya harap Pt. Indofood tdk tersinggung dngn lawakan ane ini...





UPDATE !!!!!!!

Dulu setiap ad bola... ayah selalu bangunin aku... ayah selalu membuatkan aku semangkuk indomie lengkap dengan sayur dan telur... pada saat Tim kesayangan aku klah karena wasitnya memberi pelanggaran dikotak penalti... aku lempar dah tuh semangkok indomie... buset dah... Indomie gw gk jd dmkan... yg lbih parah.. Tv aku rusak... Akhirnya aku ditabokin ayah aku...

itu ceritaku mana Derita mu?


Sakaki, Pohon Suci Agama Shinto di Jepang & Legendanya

1 mikro detik yang lalu melalui Toilet cerita Indomi* [parodi] Sukacerita Indomi* [parodi]Tambahkan sebagai teman


cerita Indomi* [parodi]

cerita Indomi* [parodi]

Komeng dari kaskuser

Spoiler for komeng


Quote:Original Posted By saputrokurniawa â–º
ya gan emang bener tuh nyebabin kanker... wakaka


Quote:Original Posted By masukcombera â–º
abwakaka beneran gan, di edit yg biasanya buat iklan rokok yah, akwka

ngakak level 1 .


Quote:Original Posted By bandong â–º
itu mah roko gan :maho


Quote:Original Posted By sTaLingRaT â–º
BikinKanker??


Quote:Original Posted By Verticaline â–º
gimana mau dapet indomie gan,
nyarinya aja di toko besi sama di apotik


Quote:Original Posted By profesaenggal â–º
wakwakwawkawk itu harusnya ada pada kemasan rokok


Quote:Original Posted By irwansoetyadi â–º
indomienta ada radiasi kali....


Quote:Original Posted By uliryandhani â–º
Ga lucu ah gan, lucuan yang di lounge cerita Indomi* [parodi]


Quote:Original Posted By beanbeanz â–º
haha,,


Quote:Original Posted By c.toemb13 â–º
hahaaha,,bikin ane


Quote:Original Posted By Knights.Templar â–º

pantesan gg ketemu indomie di sana
eh ada label nya


Quote:Original Posted By Loenewbiez â–º
indomie disamain ama rokok


Quote:Original Posted By tengahkita â–º
serem amat gan kalo kayak gitu.. :ngeri


Quote:Original Posted By SOLO.REKBER.COD â–º
wah sotosopnya beda tu gan masak arial dikasi TNR biar klliatan yak


Quote:Original Posted By funsjuve â–º
Nyebapin kangker gan... KANTONG KERING


Quote:Original Posted By miminnnnnnnnnnn â–º
ntu marboro rasa kari ayam ya gan
wkwkwk


Quote:Original Posted By P12453t74 â–º
kantong kering gan,, sumpah,, gara2 baca thread ini, ane kena kantong kering, musti beli pulsa buat inet ane


Quote:Original Posted By mambabam â–º
wkakakaka bisa ajah lu gan


Quote:Original Posted By andywu â–º
sotosopppp kahh ?


Quote:Original Posted By masterhackz9 â–º
lumayan kocak gan,ane ikut gan..salam kenal gan cerita Indomi* [parodi]


Quote:Original Posted By simmon â–º


Quote:Original Posted By Mutiara.Biru â–º
numpang ketawa gan
joke nya lucu banget


Quote:Original Posted By adya31 â–º
hahaha bisa aja tuch aku kira seru gan


Quote:Original Posted By Ace.D.Fire â–º
Itumah buat rokok gan.... Sotosop detected..


Quote:Original Posted By AleksandrMakarv â–º
itu mah roko gan


Quote:Original Posted By tiki.jne â–º
hahahahahahahhahahahahahahahaaaaaa


Quote:Original Posted By kautsarsgr â–º
rokok rasa indomie kali tuh


Quote:Original Posted By Mathcore â–º
yg bikin ane ngakak bukan yg ada di spoiler.

masa nyari nyari indomie di toko besi


Quote:Original Posted By herditya â–º
di bungkus belakangnya tulisannya gitu ya gan ?
mending beli rokok aja dah daripada buat bli mie


Quote:Original Posted By Idraig â–º
lumayan bkin ane laper ch.........


Quote:Original Posted By maling.kuburans â–º
indomienya bkin impotensi kalau dah di rebus gan,,,



Sumber :http://m.kaskus.co.id/thread/000000000000000009048965/cerita-indomi-parodi


profile picture
ihateyouall
Kaskus Addict #1
Previous
Next Post »