lucu dot com

Ketimbang bete, gue punya satu cerita lucu dan seru banget nih. Lo mau denger gak?

Darmaji : Mau banget!
Nando: Tapi ntar pas gue cerita, lo harus ikutin kata-kata belakangnya aja ya. Bisa ga?

Darmaji : Okeh! Bisa bisa.. #Nando pun mulai bercerita.

Nando : Pada suatu hari gue pergi berburu.
Darmaji : Berburu.

Nando : Gue masuk ke dalam hutan.
Darmaji : Hutan.

Nando : Tiba-tiba perut gue mules.
Darmaji : Mules.

Nando : Gue langsung lari ke semak2.
Darmaji: Semak2.

Nando : Di situ gue boker.
Darmaji : Boker.

Nando : Abis itu besoknya gue berburu lagi.
Darmaji : Lagi.

Nando : Iseng2 gue ngecek semak2 tempat gue boker yang kemarin.

Darmaji : Kemarin.
Nando : Sialan! Tai gue udah ga ada.

Darmaji : Ada.
Nando : Gue heran dan dalam hati bertanya-tanya.

Darmaji : Tanya.
Nando : Siapa yg makan tai gue?

Darmaji : Gue... Gue,, whatt?




Sumber :http://m.kaskus.co.id/thread/521a8e30bbf87b724c000006/lucu-dot-com


profile picture
blackandwhite13
Kaskus Addict #1
Previous
Next Post »