ngeres.com

Suatu hari, Onom sangat tergesa-gesa ingin bertemu dengan Iim kekasihnya. Dia ingin membawa Iim ke kamar berdua dan ingin memperlihatkan sesuatu ke Iim.

Pas udah di rumah Iim;

Onom : Sayang,,!!! AKu mau ngeliatin sesuatu ke kamu,,! Boleh gak??

Iim : Iyaahhh,,boleh kok,,

Onom : Tapi aku ngeliatin ini harus dikamar berdua boleh,??

Iim : Iyaahhh,,,bolehh,,

*Akhirnya mereka sudah masuk dikamar berdua*

Onom : Tapi pintunya harus ditututp dan dikunci boleh??

Iim : Emmhh,,,iyaahh,,,boleh deh,, *Iim menutup dan mengunci pintu*

Onom :BOleh ditutup gak jendelanya dan dimatiin lampunya??

Iim : Bo,,,bo,,,bolehh,,bolehh,,bole h bangettt*iim nutup jendela dan matiin lampu*

Onom : *Berbisik ke telinga IIm* Kamu tau kan mau nunjukkin apa??

Iim : *Udah sedikit terpancing* iyyahhh,,iyyahhh Iim tauu,,ayo cepet keluarin!!!

Onom : Sini deh cobaa kamu pegang tangan aku yahh,,!!

Iim : ADUHH,,!! Buruan dehh,, aku udah gak sabarrr ini,,!!

Onom : TARA!!! Liat jam aku bisa nyala dalem gelaappp!!!!

Iim : @#$%^&*(@#$%^&*()_$%^&*()_

Sumber: http://jokes.web.id/read/?r=1304116#ixzz43hNaY5xP


Sumber :http://m.kaskus.co.id/thread/56f2226554c07a392b8b4571/ngerescom


profile picture
arief001
Kaskus Holic #1
Previous
Next Post »