Udin Berulah Lagi II

Langsung aja cek TKP gan

Spoiler for Cerita 1
Di pinggir jalan ada sebuah warung kecil yang menjual beraneka macam gorengan.
Lalu tiba2 sebuah motor berhenti dan seorang pemuda turun hendak beli gorengan.
Udin : “Mbak…,,berapaan gorenganya??
Pedagang : “Yang mana aja boleh bang, cuman 2000 tiga ko, murah aja.
Udin : “Wah pantesan murah, dah basi ya semuanya mbak??
Pedagang : “Heeeh…,lu kalau ngomong ati2 ya, gorengan masih anget baru di angkat lu bilang basi..!!(sambil melotot)
Udin : “Tadi kan mbak bilang 2003, sekrang udah 2013, berartikan basi mbak..!!
Pedagang : #Nelen sendok


Spoiler for Cerita 2
Ngga tahan beban emosional, sahabat Udin yang DOKTER itu curhat:

“Din, bagaimana ya menghilangkan kebiasaan selingkuh dengan para pasienku? Aku telah langgar sumpah dokterku!”

Udin coba menghibur: “Sudahlah. Normal pria selingkuh dengan wanita. Apalagi kau belum menikah.”

Dokter makin murung: ” Tapi Din, aku ini kan dokter hewan?”

Udin : ...


Spoiler for Cerita 3
Sedang terjadi percakapan di HP antar Udin dan Pacarnya nya.
Udin : sayang kamu lagi apa nih?
Pacar : aku lagi diem nih, sayang di rumahku gak ada orang.
Udin : (wah kesempatan nih) udah dulu ya sayang.

Tanpa berfikir lama si Udin langsung ke rumah cewenya.
Udin : sayang aku udah di depan rumah kamu nih.
Pacar : Hah??? Mau apa yang? Kan aku udah bilang ga ada orang di rumah. Aku dan keluargaku lagi liburan di Bali, Wkwkwkwkwkwkwk.




Agan-agan yang baik selalu meninggalkan komeng yang baik pula

Sumber :http://m.kaskus.co.id/thread/51dae9da1ad719346a000002/udin-berulah-lagi-ii


Previous
Next Post »