klik Enter berhadiah isteri cantik

Well,
gak nyangka aja.. dari iseng-iseng berhadiah isteri.
( jangan ngeres dulu mikirnya )

Sebagai anak pertama, tentunya Gua gak pengen gagal. Dalam hal apapun itu, wajib sukses.
Tapi kayak terbangun dari mimpi aja, waktu tes akhir masuk di institusi gagal, Gua kabarin ini ke Abang sama ibu di kampung trus Honey Bunny tersayang. ( sekarang mah dia udah jadi pacar orang ) ternyata malah kayak dihantam berton-ton buah kesemek hati Gua.

Dalam batin Gua, " Oke disini gagal. Tapi please..jangan ikut-ikutan ninggalin Gua sayang "

Gua diputus sama cewek tersayang dengan alasan masa depan Gua pasti surem n jadi karyawan swasta. Sementara emang ortunya pengen banget punya mantu tentara ( ternyata sebagian orang masih menganggap sebelah mata pria berprofesi teknisi. wkwkwk Dan sialnya itu yang ada di pikiran mantan calon mertua Gua )

Singkatnya, Gua jadi keseringan online.. puas-puasin nonton YouTube band kesayangan Gua, buat status-status GJ di ppheesbuk dan daftar di agen pencarian cinta.

Banyak yang Gua coba, tapi kepenthok hati ternyata di www.ayonikah.com
Gua aja gak tahu awalnya tuh apaan SMS gak jelas banyak masuk di Hape. Bikin gede' juga sich, malam hari ditelpon sama salesnya bilang suruh bayar..

" Gua ditantangin bayar " .. batin Gua, " Emang siapa Lu..?? "
Gua turutin aja, nich juga demi nama baik Gua..karena ni wajah fotonya dah masuk di agen cari jodoh n Gua juga anti ngingkarin janji. ho ho ho

Well..kayak chatting, kirim pesan, video cam Gua jajakin.
Ada juga yang mreffeeet ( baca mepet ) di hati.
Kalemm
Wajah keibuan
karyawan swasta tak apalah..tho nanti dia juga makan dari tangan Gua.
Ternyata, suara saat baca Quran, asli merdu banget.

Gua tanya kapan mau nikah neng..??
jwabnya : nunggu yang asli Jatim datang melamar.

Langsung, Gua cari tahu bagaimana dengan angkutan umum apa bisa ke rumahnya. tanpa minta nomor telepun Gua hanya punya bekel alamat lengkapnya.

Dan surprized, She looks like her profile.
Gua utarakan kalau asal Gua dari Jawa, ibunya minat yang penting Gua serius karena dia dah yatim.

n 9 oktober kemarin kami dah resmi Nikaaah
moga sepupu Gua nanti juga berhasil ( Gua daftarin juga dia biar gak lama-lama menjomblo, kasian cewek )

Agan-agan disini pasti gak ada yang percaya. Masih jomblo berarti kalo gak percaya.

Okey, salam sukses dunia akhirat.


Sumber :http://m.kaskus.co.id/thread/52affd84c2cb177a7a8b456a/klik-enter-berhadiah-isteri-cantik


profile picture
jcwisnuwardhana
Previous
Next Post »