Mata Lebam (BB++)

Permisi gan, mau coba sharing jokes aja, maap kalo dah pada denger.

Quote:Suatu pagi, Asep dateng ke kantor tidak seperti biasanya, kedua matanya lebam-lebam.

Budi :Pagi Sep, tumben ga telat lo? Eh, kenapa tuh mata, ampe kanan kiri lebam gitu??
Asep :Iya ni bud, kemaren ada insiden pas ngantri ambil duit di ATM
Budi :Lha kenapa emang??
Asep :Kemaren pas ngantri di ATM di depan gw ada cewe cakep, make rok mini lagi..
Budi :Asik, terus?
Asep :Eh terus dompetnya jatoh bud, nah gak sengaja CD-nya keliatan, eh CDnya keselip di tengah, gue bantuin dah posisinya, eh malah gue ditonjok, nih kena mata kiri
Budi : ahahaha, iya lah sep lu ditonjok... Terus yang mata kanan kenapa tu sep??

Quote:Asep :Gue kira tuh cewe gak suka dibenerin CDnya, ya gue balikin lagi ke posisi awal... Eh malah dapet bogem mentah lagi di mata kanan...
Budi: *&%^%&^%$


Sekian gan maap kalo repost
Quote:Sekalian mampir di trit ane yg lain gan:
Ketika Dikaruniai Anak di Hari Tua


Sumber :http://m.kaskus.co.id/thread/5167463848ba54466b000004/mata-lebam-bb


profile picture
thefathony
Kaskus Addict #1
Previous
Next Post »