barang koleksi

terimakasih sudah buka thread ini.

halo gan, kini si poteng hadir lagi setelah lama vakum di jokes & cartoon
tanpa basa-basi lagi segera kita menuju ke TKP


barang koleksi



dengan wajah berang, si poteng berangkat ke salah satu warung kopi. setibanya di sana, ia tercengang, matanya terbelalak.melihat sosok gadis yang duduk di tempat tersebut. kulitnya putih mulus, matanya beekilau. lengkung bibirnya begitu indah. di tambah lagi pakaian yg membalut tubuhnya sangat ketat. belahan dadanya terlihat menggoda.

tanpa ragu, si poteng segera menghampiri gadis tersebut
" permisi nona, gue boleh duduk dengan mu ?" tangannya meraih kursi. matanya tetap terpaku oleh gadis itu.
" silahkan , nama gue karina dan kebetulan gue juga lagi butuh klien!" suaranya terdengar sangat merdu.

sekali lagi si poteng tercengang, gadis di hadapannya sedikit menunduk, seolah mempeelihatkan buah dadanya yang montok. seketika kegeramannya yang tadi menghilang.

"lo sedang mencari klien untuk apa?" tanya poteng penasaran.
"biasa, gue lagi cari orang yang pengen main!" ungkapnya, sudut bibirnya terangkat. terlihat begitu sexy.

" wah cewek ini pengen main sama gue nih. apa ini cuma mimpi" tanya si poteng dalam hati. matanya sedikit melirik buah dada karina.

setelah selesai meminum kopi, karina menarik si poteng masuk ke dalam mobil. entah kemana gadis itu membawanya.

beberapa waktu kemudian, mobilnya terhenti di sebuah jalan yang sangat sepi. gelap malam membuat mobil hitam tersebut makin tak terlihat.
tangan karina tiba-tiba meraba kemaluan si poteng."ih lo genit banget sih !" ujar si poteng. karina tetap melanjutkan meraba-raba.

nafsu si poteng meninggi. kemudian tangannya menyergah pakaian karina, seketika itu ia menyobeknya.kini buah dada karina hanya tertutup bra berwarna hitam. sangat mukuh.semakin kelihatan montok.

si poteng kemudian melepaskan tali bra gadis itu. "uh ah ah, ayolah sayang!" ucap karina berbisik. suaranya mendesah.
si poteng makin beringas melihat buah dada dengan puting berwarna pink teesebut. tak lama si poteng mengisap-isap puting tetek karina.
lidahnya di putar-putarkan. setelah mengisap puting, lidahnya mengembara ke perut langsing karina. "ah ah ah ah, buruan sayang isep Cumi ku!" seru karina semakin bernafsu. matanya terlihat menyimpan seauatu.

dengan sigap si poteng nerobek
g string gadis itu. Cumi tak berbulu itu tepat di hadapan bibir poteng. ia kemudian menjilatinya berkali-kali.kedua tangannya meremas remas buah dada karina. sungguh sangat nikmat.

setelah menjilati vagina itu selama beberapa menit, kini giliran karina yang membuka celana si poteng.
penisnya sudah menegang sejak tadi. namun tangan karina terlihat meraih sesuatu si laci mobil. sesaat kemudian, si poteng merebahkan karina di jok mobil, penisnya di dekatkan dengan vagina mulus tersebut. "tunggu dulu sayang, jangan buru-buru. aku mau emut dulu. ujar karina.

setelah di emut beberapa saat, tiba-tiba sesuatu yang tak terduga di lakukannya. penis itu di sabetnya dengan sebilah pisau, darahnya seketika muncrat. kepala penis itu hampir putus."aduuh aaaaaa!!!" kenapa lo melakukan ini sama gue. si poteng menggeram kesakitan.darah di penisnya mengucur deras.

" hahahaha, kan gue tadi udah bilang. kalo aku mau cari klien. " ucap karina dengan seringai lebar.tangannya mencoba menyabet penis si poteng lagi.
"kamu itu cantik-cantik psikopat !" seru si poteng sambil menarik tubuhnya menjauh. wajahnya terlihat menahan rasa sakit.

" gue bukan psikopat, gue adalah pengoleksi penis terbanyak di kelurahan gue!"

" hii dasar cewek sinting... aku gak mau ..!! seru si poteng ketakutan. tangannya membuka pintu mobil kemudian segera berlari meninggalkan tempat itu dengan keadaan seperti habis di sunat.




terimakasih atas kunjungannya.
tunggu episode-episode si poteng selanjutnya.

Sumber :http://m.kaskus.co.id/thread/56e7f28b1ee5dfe82f8b4572/barang-koleksi


profile picture
rahmata.p
Kaskus Addict #1
Previous
Next Post »