ketemu setan

sebelumnya saya mohon maaf kalo berbau



Di suatu malam yang ramai, terjadi keributan di sebuah halte bus. Hari itu setan menampakkan wajahnya dan membuat puluhan orang yang tengah menunggu bus lari kocar-kacir. Herannya, hanya ada satu laki-laki tua yang tidak bergerak sama sekali dan tidak menujukkan rasa takut. Sang setan pun dengan heran bertanya ke laki-laki tua tersebut, "Hai Pak Tua, Anda tidak tahu siapa saya?" Sang laki-laki tua menjawab, "Meskipun saya tua, mata saya tidak rabun, dasar setan!" Sang setan terheran-heran karena pak tua tersebut sangat berani sekali. Setan pun kembali bertanya, "Besar juga nyali Anda. Tidak takut dengan kehadiran saya di sini?" Pak tua tersebut hanya tertawa, "Tidak sama sekali. Aku sudah menikah dengan saudarimu selama lebih dari 30 tahun!"

Sumber :http://m.kaskus.co.id/thread/525a4d7dfdca17fe30000002/ketemu-setan


profile picture
KASKUS Plus #1
Previous
Next Post »