Jeniusnya si penjual mie ayam..............

HUMOR RINGAN SEBELUM ISTIRAHAT

Spoiler for gak usah di buka

Daripada ane galau gak karuan mendingan iseng2 bikin jokes di sini siapa tau bisa menghibur dan bukan dari kaskus,karena jokes ini udah lama beredar namun kali ini ane akan coba merevisi supaya tambah ancur

Klo merasa terhibur mohon bantu di ya gan
Klo merasa males baca gak usah komen2 yg ga jelas ya gan krn ini sekedar hiburan loh,bukan debat politik
Klo merasa pernah baca ya sudahlah,toh gak rugi juga cerita ini ane repost (di revisi ulang)
Klo merasa males baca permohonan ane ..ya sudah tutup aja spoiler ini dan lansung aja simak Jeniusnya si penjual mie ayam..............



Quote:
Mie ayam.....tok tok mie ayam...tok tok tok

Sore itu di sebuah daerah pinggiran kota besar cuaca terlihat begitu mendung,sepertinya guyuran hujan tinggal menunggu waktu seiring awan pekat hitam yg menaungi langit.sementara orang sibuk lalu lalang menuju ke rumah setelah seharian beraktivitas,terlihat seorang penjual mie ayam dengan begitu semangat mendorong gerobak dagangannya itu sembari teriak..."mie ayam...mie ayam....tok...tok....tok....mie ayam....!!" dengan semangat seperti layaknya para mahasiswa berunjuk rasa penjual mie ayam tsb terus meneriakkan yel2 promosinya....hingga akhirnya si penjual mie ayam melewati segerombolan pemuda2 yg sedang asyik memainkan gitar serta bernyanyi bersama...salah satu dari pemuda tersebut memanggil si penjual mie ayam :
Pemuda 1 (P1)
Pemuda 2 (P2)
Penjual Mie ayam (PM)

P1 : Mang...mang....sini dulu mang!!
P2 : Iya mang kebetulan sekali kami lg laper nie habis konser kolaborasi...

Maka berbelok arahlah gerobak mie ayam itu menghampiri mereka

P2 : Mang tolong buatin mie ayam buat ane ya...???
PM : Iya 'a (panggilan kakak dlm bhs sunda)
P1 : Saya juga mang,sekalian pesen 5 mangkok buat temen2 semua ni..
PM : Iya 'a silahkan di tunggu,! tapi maaf bukannya saya gak percaya sama akang2 semua yg di sini ,tetapi belajar dari pengalaman ane sudah sering di tipu sama costumer2 saya ketika mereka memesan mie saya secara rame2
P1 : jadi maksud sampean apa mang???
PM : maksud saya gini 'a biar saya yakin dan gak ragu2 saya pengin akang2 bayar dlu mie ayamnya,baru nanti saya buatin...
P2 : oh .....bilang kek dari tadi pake acara pidato segala ni gue kasih dah,cepetan kami udah laper ini...!!
P1 : Iya nih...amang ni ribet banget jd orang....naa duitnya klo lebih buat amang aja
PM : waah makasih banyak a..

Setelah kurang lebih 15menitan akhirnya mie ayam yg mereka pesan pun sudah jadi,maka dengan penuh keyakinan ia mengantar mie ayam2 yg sudah siap santap itu ke gerombolan pemuda tsb...satu persatu mie ayam pun di hidangkan tetapi ada yg aneh dengan para pemuda tersebut,mereka semua langsung berdiri dan..........

P2 : Apa2an ini mang.....!!!
P1 : Hoy...ente cari masalah ya di sini gue gibas looo!!!!
PM : sabar2 'a ada apa ini kok pada marah2 gini sih???
P2 : Gimana gak marah coy...coba sampean lihat mie ayam pesenan kami???
PM : loh emang ada apa dengan mie buatan saya a
P1 : Ehhh.....dongo ini mah bukan mie ayam tapi mie instan...masa mie ayam kayak gini mana daging ayamnya????!!!!
PM ohhhh............
P2 : Eh...sampean bukannya malu malah cengar-cengir balikin duit gue..!!
PM : Bentar2 a apa yg salah dengan mie ayam buatan saya???
P1 : dasar dongooo gue tonjok loe lama2...udah gue bilangin itu MIE AYAM KOK KOSONGAN KAYAK MIE INSTAAN MANA DAGING AYAMNYA.......!!!!
PM : Loh sampean2 ini pada gak bisa mikir apa,emang kalau kalian beli JAMBU MONYET di pasar kalian nanyain juga sama si penjual buah "MANG KOK CUMA JAMBU TERUS DI MANA MONYETNYA.......!!!!"
P1 & P2 :
PM : nah gak bisa jawab kan.....makanya jangan esmosis dulu....udah cepet abisin tuh mienya nanti melar.......!!!!


Semoga menghibur



Sumber :http://m.kaskus.co.id/thread/000000000000000015604800/jeniusnya-si-penjual-mie-ayam


profile picture
Ikrom85
Auto Banned #1
Previous
Next Post »