Loe mau Makan ape Cuuii..???

Quote:
ANE MAU SHARE PENGALAMAN LUCU ANE BARENG TEMEN KOSAN ANE WAKTU ANE KERJA DILUAR KOTA DOLO GAN...

YANG PASTI YAKIN DAH KAGAK MUNGKIN

KALO ADA KESAMAAN MUNGKIN HANYA KEBETULAN JENAKA SAJA

ANDA , berarti WAJIB untuk minimal KASIH

LANGSUNG AJA GAN, SUMONGGO..!!!


Awal Cerite, waktu itu pas hari minggu Ane mau cari Sarapan ama Temen Kos. Karena kebetulan Temen Ane enggak punya motor, jadi dia nebeng ke Ane.

Pas Ane manasin motor temen Ane ge nyari pinjeman helm, pas die udah dapet Ane suruh dah langsung naek ke motor. Ane ngerasain motor udah kyk dienjotin (maksudnya goyang), tanpa pikir Panjang motor langsung Ane Gas kenceng banget...

Ditengah jalan Ane nanya ke Temen ane "Loe mo makan apa cui..???" sebab Ane masih bingung mo makan apa buat sarapan..??? Tapi anehnya temen ane ga jawab, Ane kira temen Ane enggak denger pertanyaan Ane & Ane ulang pertanyaan Ane ampe 3x tapi dia tetep aja diem Padahal yang terakhir nada Suara Ane udah Ane kencengin Polumenya...

Ane curiga pas ada Bapak - Bapak ngeduluin Ane sambil ngliatin Ane, akhirnya Ane coba toleh ke Belakang dan ternyata Temen Ane kagak ade...

Akhirnya dengan agak nahan ketawa, Ane balik ke kosan & Liat Temen ane sedang Geleng - Geleng Kepala sambil ngerokok. Belum sampe Ane nanya temen Ane dah duluan ngomong "Lu gimana Cuui, gue baru aje nginjek Foot Step udah loe Tancep aje Gas motor..???"

Sekarang Ane udah balik & kerja di kota asal Ane, cuman kalo inget kejadian itu Ane masih suka sendiri sebab Banget Ane Rasanya

Sekian dolo cerita ane gan
kalo agan / aganwati sekalian punya cerita unik nyang mirip monggo coba share disini kalo gak Keberatan Supaya kita bisa bareng-bareng


Sumber :http://m.kaskus.co.id/thread/51f9cbe0a2cb173d2f00001f/loe-mau-makan-ape-cuuii-kisah-nyata


profile picture
Respa
Kaskus Maniac #1
Previous
Next Post »