Kehilangam Kesucian Ngakaks

Bagi Jokes Lucu Banget Nih gan,,,

Spoiler for Lucu Abis gan


Seorang cewe sebut saja namanya Lily tampak ter-gesa² mendatangi kantor polisi, diterima oleh seorang polisi yg bertugas jaga dan lalu melapor..

"Pak saya lapor pak, pacar saya namanya Darmen tadi telah merenggut kesucian saya pak "

Mendapat laporan itu pak polisi terkejut 'waaah, ini pasti kasus perkosaan' gumamnya dalam hati dan sambil mencatat laporan dan memandang Lily pak polisi itu berkata...

"Apa pacar anda siapa namanya tadi? Darmen ya Darmen telah merenggut kesucian anda, eeh coba anda ceritakan bagaimana kejadiannya"

Lily memandang pak polisi sambil tersenyum genit lalu berkata...

"Begini kejadiannya pak, tadi saya bersama pacar saya bang Darmen kan jalan² di mal. Terus ketika masuk waktu Magrib dan mendengar suara adzan saya buru² ke mushalla, lalu mengambil wudhu. Nah selesai ber wudhu saya yang dalam keadaan suci keluar dari tempat wudhu bermaksud segera shalat. Eeeeh tiba² bang Darmen datang dan langsung merangkul dan menggandeng saya, Yach.., batal dan hilang dech kesucian saya "

Pak Polisi : ??!&? *melongo, lalu jejelin berkas laporan*



BUDAYAKN KOMENG SELALU

Sumber :http://m.kaskus.co.id/thread/52242d2f40cb17fb70000003/kehilangam-kesucian-ngakaks


profile picture
alfarih31
Previous
Next Post »