Pasangan Suami istri Yang Sudah KOLOT Masih Doyan

Selamat datang Agan/Sista semua

ane punya cerita konyol nih buat agan/sista semua . ane harap sih agan/sista semua bisa terhibur dengan cerita ane . yaudah langsung dah yah ke tkp ...

Disuatu desa ada seorang Nenek tua dan kakek tua yang sudah berumur lebih dari 100 tahun dan mereka sudah lama pacaran, hingga akhirnya mereka berdua memutuskan untuk menikah
kisah tragisnya umur pernikahan mereka hanya sehari saja dikarenakan tewas diatas ranjang
setelah diselidiki oleh pak polisi ternyata kakek tewas dikarenakan keracunan susu nenek yang sudah kadaluarsa ,
sedangkan si nenek tewas karena tertusuk benda tumpul yang sudah berkarat punya kakek

ane harap agan/sista semua bisa
dan ngasih plus buat ane
maap nih gan kalo ada yg kurang atau garing maklum thread baru
sekian

Sumber :http://m.kaskus.co.id/thread/536508438607e7957a8b468a/pasangan-suami-istri-yang-sudah-kolot-masih-doyan


Previous
Next Post »