Beras Tukar HP, MAU???

pas jalan jalan di FB, eh nemu yang kayak gini...
ngakak ane gan

langsung aja ya
Spoiler for BUKA
Spoiler for BISMILAH DULU GAN
Beras Tukar HP, MAU???


ane artiin dalam bahasa indonesia yg benar tu status
Spoiler for arti
misi gan, saya punya handphone 3315 (nokia jadul),kepingin tukar sama beras, ya kalau ada 10kg saja, soalnya sudah mau dekat lebaran.

ceritanya ni org mau ngajak barter HP nya dg beras


Jangan Marah Marah ya gan
JUST JOKING !!!

makasih yang udah mampir......
berharap dpt dari kaskuser yang udah iso
yang belum iso bantu
yang ga terhibur atau merasa garing Salam kenal aja gan
kalau ada yang ngerasa ane salah mohon maaf lahir dan batin
jangan di kasian ane gan[/size]

Spoiler for mampir di jokes ane yang lain




Sumber :http://m.kaskus.co.id/thread/51cf5e09621243773600000b/beras-tukar-hp-mau


profile picture
BakauFull
Previous
Next Post »