Bokap gue insomnia (Sorry kalo gak lucu haha)

Saat itu, gue sama bokap nonton bola bareng. Tanpa di sangka, bokap gue curcol.

Bokap : "A, ayah udah lama gak bisa tidur, kalo udah malem mata ayah susah buat merem." Kata bokap berapi api.

Gue : "Lah, ayah kan suka ngopi. Tadi aja abis dua gelas." jawab gue menjelaskan.

Bokap : "Kalo ngopi mah gak ngaruh, a." jelasnya gak mau kalah.
Terus gimana, a? Padahal ayah kerja pagi terus!

Gue : Mau aku beliin obat tidur yah? Tawar gue.

Bokap : "Boleh tuh, a. biar bisa tidur nyenyak"

Lalu gue segera meluncur ke apotek, membeli obat yang bokap gue butuhin.
15 menit kemudian, gue gak nemuin bokap. Gue coba nyari ke kamarnya.

Ternyata dia tidur di kamarnya, pules banget sampe ngoroknya kayak kodok.

Gue :" Yah, yah.." Gue membangunkan bokap.

bokap : "Kenapa a? ayah lagi tidur juga"

Gue : "Ini" kata gue sambil ngasih lihat obat tidur. "minum dulu obatnya, biar bisa tidur nanti!"

Bokap : "Lah, tadikan ayah udah bisa tidur?"

Sumber :http://m.kaskus.co.id/thread/5438f209c0cb1753378b4581/bokap-gue-insomnia-sorry-kalo-gak-lucu-haha


profile picture
cowoktomboy.43
Previous
Next Post »