Kumpulan Jokes

Kumpulan Jokes
Quote: Nih ane share crita jokes

Spoiler for Story 1
Kalau Indonesia dijajah lagi
Banyak kesalahan atau kekurangan yang dialami bangsa kita yang dihubungkan dengan kondisi kita yang dulu dijajah oleh Belanda. Belanda kan bukan sebuah negara yang besar, tidak punya modal, tidak punya pemikir-pemikir ulung, jadi mereka tidak memberikan apa-apa kepada kita, malah merampok kita habis-habisan. Lain dengan India yang dijajah Inggris, atau Filipina yang dijajah Amerika. Negara-negara penjajah yang itu punya sesuatu yang diberikan kepada negara-negara yang dijajah, misalnya saja tentang sistim hukum yang lebih teratur, dsb.
Nah, lalu ada pemikiran gila supaya Inggris dan Amerika memberikan sesuatu kepada kita. Bagaimana caranya ? Kita nyatakan perang melawan Inggris dan Amerika ! Lho, kenapa begitu ? Logikanya kita kan kalah...jadi kita akan dijajah lagi oleh Amerikan dan Inggris. Masalahnya sekarang, bukannya kalau kita kalah. Masalahnya adalah, bagaimana kalau Indonesia yang menang ???


Spoiler for Story 2
Ular keket
Ini adalah suatu cerita mengenai Ibu Guru SD dan muridnya... Tono yang nakal (suka ngomong kata2 jorok)...
Suatu saat sang guru sedang mengetes murid2nya mengenai abjad dan kata, dimulai dengan huruf A ...
Ada beberapa muridnya mengangkat tangannya untuk menjawab...termasuk Tono..
tapi sang guru langsung menunjuk yang lain.. takut huruf tersebut langsung dihubungkan dengan kata2 jorok
"Apel" kata murid yang ditunjuk bu guru... "ya betul" kata bu guru... sampai seterusnya ..dan Tono selalu mengangkat tangannya dan tak pernah diberi kesempatan oleh sang guru..
Akhirnya sang guru iba juga dengan Tono... untuk huruf U ia memberi kesempatan kepada Tono.. karena bu guru tersebut berpikir.. tak ada kata jorok yang bisa diambil dari huruf U ..
"Ular Keket" kata Tono ... wah lega juga itu bu guru ... bukan kata jorok ... tapi itu membuat sang guru penasaran juga rupanya.. tumben ini anak ngga' ngomong jorok ..
Kemudian ia tanya ke Tono.. "apa itu ular keket" ..
Langsung aja Tono ngomong "Ular Keket burungnya gede bu !!"


Spoiler for Story 3
Menonton Bioskop Bersama Pacar
Setelah John telah membeli tiket film untuk dirinya sendiri dan pacarnya, dia masuk ke dalam untuk menemukan kursi sementara ia keluar lagi membeli beberapa popcorn. Pada saat dia kembali, preview sedang ditampilkan dan ruang bioskop menjadi gelap. John menerobos kegelapan bioskop, duduk dan memberikan ciuman mesra kepada pacarnya.

Lalu ia mendengar suara yang sangat akrab di telinganya yang berkata, "John, engkau salah kursi. Aku duduk di belakang sini!"


Spoiler for Story 4
Programmer Perokok
Seorang pemuda sedang merokok dan membuat asap yang berbentuk lingkaran.

Ceweknya merasa terganggu dengan rokok itu dan berkata kepada kekasihnya, "Apakah kamu tidak melihat warning (peringatan) yang ada pada bungkus rokok yang mengatakan bahwa rokok dapat merusak kesehatan?"

Pemuda tersebut mebalas: "Sayang, aku kan seorang programmer. Kami tidak terlalu kuatir dengan warning, kami hanya kuatir dengan error."


Spoiler for Story 5
Orang Bawa Laptop Nyemplung Kali
Pak Jongki dan anaknya sedang santai duduk dipinggir kali. Tiba-tiba ada seorang jatuh kecemplung kali. Orang itu membawa satu laptop.

Pak Jongki: "Kau lihat orang kecemplung kali itu, nak?"
Anak : "Iya pak !!"
Pak Jongki: "Apakah ia bisa berenang?"
Anak : "Saya rasa...,tidak pak".
Pak Jongki: "Kok tau??"
Anak : "Ya dong, dia terus tekan tombol HELP di laptopnya !!!


Spoiler for Story 6
Teman Asrama Mendengkur
Di asrama kami ada 3 ranjang tunggal, tadinya hanya ditiduri oleh 2 orang, aku ada di ranjang sebelah paling kiri, biasanya pada waktu tidur aku sering-sering mendengkur.

Teman seasramaku yang tidur di ranjang tengah masih tak begitu biasa dan belum bisa menyesuaikan diri dengan keadaan ini. Kemarin asrama kami kedatangan seorang teman lagi, ia tidur di ranjang sebelah paling kanan, orang itu juga mempunyai kebiasaan mendengkur.

Pada suatu hari aku menanya teman yang tidur di ranjang tengah, bagaimana kesannya belakangan ini.

Dia berkata: "Sekarang suara dengkur kalian berbentuk stereo, kedengarannya jauh lebih serasi dari dulu, hehe..."



Kaskuser yang baik selalu


Sumber :http://m.kaskus.co.id/thread/52e8fe3041cb1782688b45cf/kumpulan-jokes


Previous
Next Post »