Mesin Waktu

Suatu hari pada tahun 2027

Udin : Met, sebenarnya aku sebelumnya tidak pernah ada
Memet : Lha ini kamu ada, gimana ceritanya?
Udin : Jadi dahulu calon ayahku sebelum menikah tertabrak mobil dan mati
Memet : Kalo gitu dia gak pernah ka.win dan gak pernah punya anak donk
Udin : Yap pinter elu
Memet : Nah terus kenapa sekarang ada kamu Din?
Udin : Jadi dua tahun setelah sekarang, aku pergi ke masa lalu dengan menggunakan mesin waktu untuk menyelematkan calon ayahku agar selamat dari peristiwa kecelakaan tadi.
Memet : Oh jadi yang waktu dulu ada rekaman CCTV orang hampir ketabrak mobil malem2 selamat karena ada yang menyelamatkan seperti transporter itu ayah kamu ya Din?
Udin : Iya bener itu aku yang menyelamatkan calon ayah ku. dengan begitu calon ayahku bisa menikah dan punya anak gw Met.
Memet : Koq gw bingung ya Din
Udin : Iya sama gw juga bingung sebenarnya




sekian gan, jangan dibata kalo kagak lucu ya gan

Sumber :http://m.kaskus.co.id/thread/565171fe94786838778b4568/mesin-waktu


profile picture
kalimushada
Kaskus Holic #1
Previous
Next Post »