Cerita Lucu ,masup aja dulu :D

Misi mimin dan agan-agan semua..
Ane nubi punya cerita lucu nih,ini trit jokes pertama ane,semoga bisa bikin agan-agan pade
Ato minimal lah
Maap kalo seandainya ,tpi yang ini ane ketik sendiri kok

Nah..ini gan ceritanya


Spoiler for Penjaga WC Umum

Suatu hari si Udin yang lagi belanja kepasar kebelet,kemudian si udin menyambangi WC umum di tengah area pasar...
Udin : Bang, ada yang make kaga ?
Penjaga WC umum : Kaga, masup dah..
beberapa menit kemudian si Udin nyelesein setoran belakangnya
Si Udin lalu nanyain ke si abang penjaga sembari liatin papan tarif yang bertuliskan buang air kecil : 1000
buang air besar : 2500
mandi : 5000

Udin : Berapa bang ?
Penjaga wc umum : 3500
Udin : loh, kok segitu bang, gue liat tarifnya kalo berak kan 2500
Penjaga WC umum : Iya, emang bener, tapi mas jangan boong yaa..kalo lagi berak gak mungkin dong pipisnya gak keluar..
Udin : (bengong sambil nyengir)


Spoiler for PSK dan kamtib

Suatu malam seorang PSK yang tengah mangkal ditangkap oleh seorang anggota kamtib dalam sebuah razia
PSK : Aduh pak, jangan kasar2 dong sama perempuan
Kamtib : Lu jangan banyak omong, naek dah ke truk !
PSK : Ih, si bapak..iya2 deh pak..
Sembari menunggu teman2 satgas yang masih pada nguber kawanan PSK tersebut, si kamtib menginterogasi tangkapannya..
Kamtib : Eh, lu punya KTP gak ?
PSK : Kaga pak..
Kamtib : Ape kek yang penting tanda pengenal..
PSK : Udah gue bilang gak ada pak..,tapi seinget gue..dari kecil mak gue manggil gue ROS pak..
Kamtib : Lu tau dari mane ? Punya akte kelahiran lu dirumah emang ?
PSK : Kaga juga pak..
Kamtib : Lha, trus tau darimane ?
PSK : Mak gue bikinin gue tato pas gue masih kecil,nih(si PSK mengangkat roknya yang nutupin pahanya), sebelah kanan ada huruf R pak..kalo sebelah kiri ada huruf S
Kamtib : Trus, O nya mana ?(bingung sambil meratiin)
PSK : Nah, itu dia pak, O nya itu yang mau dicobain ke bapak daritadi (sambil nunjuk kearah selangkangannya)
Kamtib :


Semoga terhibur..kalo berkenan mohon yang ijo-ijonya gan
Kalo gak lucu jangan ditimpukin yaa


Sumber :http://m.kaskus.co.id/thread/50a0dfde572acfae120000e9/cerita-lucu-ngakakmasup-aja-dulu-d


Previous
Next Post »