Mau ngakak masuk sini gan...!!!



Welcome to KaSaKuSuKaS Thread

Budayakan sebelum atau sesudah baca dan Komen sesudah baca gan...!!!

Quote:Pas lagi jalan2 pagi aku melihat anak kecil melompat2 di pinggir pagar rumah. Kayaknya mau mencet bel tapi gak bisa. Dia kelihatan prustasi dan sedih.Karena kasihan lalu aku dekati dan kutanya.

Aku : adik mau pencet bel ya???
Adik : ya kak...
Aku : Jangan sedih... kakak yg pencet belnya ya???
Adik : makasih kak...

Lalu dari dalam rumah tersebut terdengar teriakan orang mengomel : Dasar tukang ganggu orang....

Adik : ayo kak lari.....
Aku : kenapa dik.... emang ini rumah siapa???
Adik : gak tahu kak....
Aku :%$^#@*&& ( kabuuuurrrr......)



Di tunggu komen nya gan, Semoga ...!!!


Mampir juga ke Thread ane yang laen gan...


Spoiler for Satu Lagi
Karena ane lagi gx bangun rumah, jangan dikasih , tapi kasih aja gan buat yg udah ISO, buat yang belum juga bisa


Sumber :http://m.kaskus.co.id/thread/52a367c83c118ebe418b45f1/mau-ngakak-masuk-sini-gan-gara-gara-suka-menolong


profile picture
KaSaKuSuKaS
Kaskus Addict #1
Previous
Next Post »